Jumat, 21 Oktober 2011

komunitas sepeda


Komunitas – Komunitas Sepeda Yang Ada di Palembang
Dalam edisi kali ini Sekilas Info akan mengulas info tentang komunitas – komunitas sepeda yang ada di kota palembang. Karena semakin banyaknya pengguna sepeda di palembang dan berbagai macam pula sepeda yang di gunakan membuat banyak orang yang membuat komunitas sepeda yang sesuai dengan jenis sepeda yang ia gunakan, mungkin itu sepeda onthel, sepeda gunung (MounTain Bike/MTB), sepeda fixie, ataupun sepeda BMX. Untuk itu sekilas info akan memberikan informasi beberapa komunitas sepeda yang ada di kota palembang, semoga bisa membantu jika anda semua ingin bergabung ataupun ingin menanyakan sesuatu yang berkaitan dengan sepeda anda. Lets cekedaut!
1.      B2W (Bike to work palembang)!  
 Komunitas sepeda bike to work palembang ini salah satu komunitas sepeda besar di palembang, ini karena segala pengguna jenis sepeda bisa bergabung ke B2w palembang. Jadi bagi anda yang mempunyai sepeda apa saja bisa ikut bergabung ke B2w. Yang penting anda punya sepeda yang bisa di gowes!!! 
Untuk informasi lebih lanjut:
- Kantor MRPP-GTZ, Jl. Jendral Sudirman Km 3,5 no 2837. Palembang 30129
- email: b2wpalembang@gmail.com
- Mailing List: b2w-palembang@yahoogroups.com
      - Atau bisa langsung ke kambang iwak hari minggu pagi, biasanya pada ngumpul disana!


2.      MoBS (Mountain Bikes Sriwijaya)







          MoBS merupakan salah satu komunitas sepeda gunung di kota palembang. Biasanya para anggota Mobs tiap minggu menjajal trek – trek yang ekstrem. Bagi anda pengguna sepeda gunung yang ingin ikutan gowes bareng anak – anak Mobs ataupun bergabung dengan komunitas ini bisa tanya-tanya di sini.
 3.   KSOP (Komunitas Sepeda Onthel Palembang)   


           Bagi anda yang mempunyai sepeda tua atau sepeda onthel di palembang jangan seolah terasing, karena di palembang banyak pengguna sepeda onthel yang biasa ngumpul untuk bersepeda bareng ataupun saling sharing tentang seputar sepeda onthel. Bagi anda yang tertarik bisa langsung ke sini.



4.  Komunitas Sepeda Fixie


Sepeda fixie sekarang sudah banyak sekali penggunannya, karena mungkin sepeda ini sangat colorfull dan juga bisa dirancang sesuai keinginan, jadi tidak bakal sama dengan pengguna sepeda fixie lainnya. Paling enak gowes sepeda fixie bareng-bareng jadi bagi anda yang menggunakan sepeda fixie bisa ikutan ke komunitas sepeda fixie palembang.


5.      Sepeda Kota Palembang
Kalau ini cuma bisa acuan anda untuk sharing apa saja yang berkaitan dengan sepeda. semoga bisa membantu. sepeda di kota Palembang !!!
Demikianlah sekilas info edisi kali ini, semoga info ini bisa bermanfaat!
Salam hidup sehat dengan bersepeda!
Apapun sepedanya, gowes manggg!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar